HEADLINE

Pelayanan PLN Tetap Dikeluhkan

Pesisir Selatan, WL-Masyarakat kini terus mengeluhkan pelayanan PLN yang kerap melakukan pemadaman listrik tanpa mengenal waktu dan dalam waktu yang cukup lama. Seperti halnya masyarakat di Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang menganggap pelayanan PLN semakin buruk.

Demikian dikatakan warga setempat, Sobri, kepada Warta Lambar, Rabu (28/2). Kata dia, kini masyarakat semakin hari semakin gerah dengan ulah PLN yang hingga kini terus melakukan pemadaman listrik, yang berakibat cukup banyak barang elektronik yang rusak.

Masih kata dia selain gerah dengan pemadaman yang cukup lama dan tidak mengenal waktu masyarakat juga gerah dengan pembayaran yang tidak sesuai dengan pemakaian. “Kami cukup heran dengan ulah PLN yang menurut kami tidak memikirkan masyarakat yang berekonomi menengah kebawah,” ungkap dia.

Masyarakat berharap agar PLN segera memperbaiki sikapnya yang kini terus membuat masyarakat mengeluh yang akibatnya masyarakat mengalami kerugian.

“Listrik seharusnya dapat membuat kami merasa nyaman dengan tidak padamnya listrik sembarang waktu, namun kenyataan yang kami rasakan adalah tidak sesuainya pemakaian aliran listrik dengan pembayaran yang kami berikan. Untuk itu kami berharap agar pihak PLN dapat segera melakukan perbaikan,” pungkasnya. (nov)

Tidak ada komentar