HEADLINE

Kecamatan Waytenong Gelar Rakor

Waytenong,WL-Dalam mengevaluasi dan memonitor berbagai program pemkab mulai dari tingkat pekon, kelurahan instansi kantor dan lainnya di wilayah Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar), priode 2012 uspika setempat gelar agenda rapat koordinasi (Rakor) bulanan bertempat di aula kecamatan hari ini Senin (12/3).

Sebagai mana diungkapkan oleh Camat Drs. Hefni. ketika dikonfirmasi wartawan koran ini Minggu (11/3). Agenda bulanan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan kecamatan setempat. Dimana dalam kegiatan itu pokok bahasan yang di rakorkan meliputi berbagai kegiatan maupun permasalah yang terjadi dimasing-masing insetansi.

Sepertihalnya terhadap pelaksanaan program pemkab yang bersentuhan langsung denganmasyarakaat, jika ada salah satu program tersebut mengalami hambatan atau kendala dalam pelaksanaannya yang diakibatkan cuaca alam yang ekstrim. Jika dalam rakor yang terdapat adanya pemeritahuan kurang maksimal ditingkat Pekon terhadapat kendala dalam menjalankan program pemkab, agar kiranya dalam kegiatan Rakor dicarikan solusi atau jalan keluar sehingga berjalan sesuai dengan harapan.

Masih kata Hefni, saat ini pihak kecamatan  tengah fokus mempersiapkan segala-sesuatu bersama pekon Mutaralam dalam kegiatan Lomba Pekon dimana pekon tersebut menjadi perwakilan dari kecamatan setempat dalam lomba Pekon tingkat Kabupaten yang rencana akan digelar pada 20 Maret mendatang. “Mulai saat ini kesiapan lomba Pekon selain memberikan pembinaan rutin oleh TP-Kecamatan, pihak pekon juga tengah melakukan pembenahan lingkungan seperti pemasangan pagar dirumah-rumah warga,” tutup Hefni. (rom)

Tidak ada komentar