HEADLINE

Hendevy Ketua KONI Lambar

Balikbukit, WL-Hendevy Sukartono, S.E., terpilih secara aklamasi selaku Ketua Komite Olahraga nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) hingga 2013 mendatang, pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) yang digelar di aula pemkab setempat, Rabu (7/3).

Hendevy meneruskan tugas ketua Koni periode 2009-2013 yang juga Bupati Lambar Drs. H. Mukhlis Basri, M.M. yang harus mengundurkan diri terkait Surat Edaran (SE) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) No. 800/2398/SJ tertanggal 28 Juni 2011 tentang larangan rangkap jabatan KONI bagi pejabat publik dan struktural.

“Musorkablub dilangsungkan dalam rangka memenuhi amanat SE Mendagri tersebut,” ujar Hendevy usai Musorkablub.
Disinggung langkah dan programnya, Hendevy mengatakan jika pihaknya bakal fokus menyusun kepengurusan yang baru dibantu Tim Formatur.

Terkait program kepengurusan yang baru nanti tetap intens menggelar pembinaan organisasi guna meningkat prestasi bidang olahraga di kabupaten dengan 25 kecamatan itu.
Ihwal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung VII yang bakal dihelat di Lampung Selatan 2013 mendatang. Hendevy menargetkan mempertahankan tiga besar seperti yang diraih atlet Lambar pada Porprov VI di Tanggamus beberapa tahun lalu.
“Untuk menyukseskan taget tersebut, saya mengharapkan kerja sama dak kerja keras semua elemen di Lambar, tak terkecuali media massa,” pungkas Hen. (esa)

Tidak ada komentar