HEADLINE

Dukungan Untuk Elti Terus Mengalir

Sukau, WL-Dukungan terhadap srikandi kelahiran Pekon Tapaksiring Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Elti Yunani, S.H., M.Kn., selaku balon wabup yang digadang disandingkan dengan incumbent Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., terus mengalir.
Jika sebelumnya Gerakan Mahasiswa Pemuda Pesisii Barat (Gemppar) menyatakan dengan tegas mendukung Elti, kini Komunitas Pencinta Sepakbola Kecamatan Sukau (KPSKS) juga memberikan dukungan dan siap menyukseskan majunya Elti pada pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut pada 27 September mendatang.

Ketua KPSKS, Haikal, Rabu (7/3), beralasan mendukung Elti, selain karena dinilai mampu mengemban amanah membangun Lambar, pihaknya juga melihat sosok Elti dianggap mumpuni mewakili kepentingan kaum perempuan memenuhi kesetaraan gender. "Yang pasti, jika ada sosok pemimpin perempuan di Lambar, peranan perempuan yang selama ini terabaikan dapat terakomodir. Makanya kami memberikan dukungan terhadap Bu Elti," katanya.

Selain itu latar belakang pendidikan dan usia muda, Elti menjadi satu-satunya balon wabup perempuan yang mendaftar di panitia penjaringan DPC PDIP Lambar menambah nilai plus menjadi pertimbangan komunitasnya guna memberikan dukungan maksimal. "Tidak sembarang memberikan dukungan, apalagi menyangkut nama perkumpulan. Artinya ketika dukungan kami keluarkan, kami sudah siap berjuang untuk menyukseskan calon yang kami dukung," tandas Haikal menyakinkan.

Terpisah, srikandi berlatar belakang notaries dan PPAT itu menyambut baik dukungan KPSKS. “Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimaksih atas dukungan semua pihak kepada saya untuk terus maju menjadi calon wakil bupati Lambar. Semoga dengan dukungan ini harapan warga Lambar terujud,” pungkas Elti. (esa)

Tidak ada komentar