HEADLINE

Diskoperindagsar Tata Pedagang

Balikbukit, WL-Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan pasar (Diskoperindagsar), dalam rangka mewujudkan hajat besar Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dan seluruh masyarakat Lambar guna meraih adipura pada tahun 2012 ini.
Kabid Pasar Pangku Hazaroni dan jajarannya mengungkapkan Selasa (6/3). Pihaknya bekerja ekstra dalam menata dan mengatur serta menjaga kebersihan di lingkungan pasar yakni Pasar Liwa. “Sebagaimana sejak semula nampak terlihat konsiai pedagang semraut dan lingkungan pasar kurang bersih,” jelasnya.
Kerja kersa tersebut telah saat ini nampak hasil yang diperoleh yakni seluruh pedagang telah menempati los masing-masing, mulai dari pedagang ayam yang telah menempati los ayam juga pedagang ikan, sayuran, pecah belah, kain dan yang lainnya telah menempati losnya masing-masing.
“Dalam minggu ini juga seluruh pedagang buah-buahan musiman direncanakan akan diarahka untuk berdagang/menempati eks los ikan yang lama berdampingan dengan los penjual pakayan/kain, sehingga masyarakat atau pengunjung pasar saat akan belanja di pasar nantinya akan mudah mencari apa yang dibutuhkan di pasar itu,” pungkasnya (san)
 

Tidak ada komentar