HEADLINE

Dijadualkan, Pelantikan Peratin Pekon Rawas

Pesisir Tengah, WL-Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kini tengah disibukkan mempersiapkan rencana pelantikan peratin Pekon Rawas yang dijadualkan akan dilangsungkan 22 Maret.
Camat Edy Mukhtar, S.P., kepada Warta Lambar, Senin (12/2), mengatakan pihaknya kini tengah menjadualkan rencana pelantikan peratin yang telah dilangsungkannya pemilihan peratin 23 Februari lalu dan berhasil dimenangkan oleh Nasib Mulyadi.
Menurut Edy,pihaknya akan berupaya agar rencana pelantikan peratin tersebut tidak lagi mundur dari jadual awal selain itu pihaknya juga akan berupaya agar saat pelantikan digelar dapat berjalan dengan meriah mengingat peratin terdahulu yaitu H. Benzar Benyamin adalah sosok peratin yang tidak hanya telah dikenal masyarakat dipekon itu saja melainkan masyarakat diwilayah pesisir sebagai pemimpin yang cukup bijak dan memikirkan kesejahteraan warganya.
Rencana tersebut yang dijadualkan akan dilantik langsung oleh Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., itu disambut masyarakat pekon itu dengan baik. “Masyarakat memang berharap agar pelantikannya dapat secepatnya digelar,” ungkap Edy.
Masih kata Edy, pihaknya menghimbau agar peratin terpilih dapat memimpin warga nya dengan baik dan dapat menjadi contoh baik terhadap warga yang dipimpinnya. Selain itu Edy juga menghimbau agar peratin terpilih siap untuk berkorban dalam melanjutkan pembangunan dalam pekon demi kepentingan warganya. (nov)

Tidak ada komentar