HEADLINE

Bupati Hadiri Pengajian Akbar

Pagardewa, WL-Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., menghadiri pengajian akbar di masjid Darul Hikmah Pagardewa, Rabu (14/3). Bupati mengajak untuk bersama-sama bertanggung jawab terhadap pembangunan Lambar ke depan karena semua elemen di masyarakat sangat  diperlukan dalam mewujudkannya. Pemkab harus bersenergi dengan masyarakat guna melanjutkan pembangunan, karena keberhasilan suatu pembangunan adalah hasil kerja keras Bupati.
Bupati juga menghimbau, khususnya kepada masyarakat Pagardewa untuk membiasakan berhemat disaat musim paceklik, juga meningkatkan pengamanan lingkungan. Mengingat, tak lama lagi warga akan mengelar musim kopi.
“Ingat suatu saat kita akan mengalami gagal panen atau harga murah di situ kita dapat menggunakan uang tabungan untuk keperluan keluarga,” terangnya.
Bupati  serta Ketua Majelis Dzikir  Lambar Dra. Hj. Helwiyati Komaladewi,  juga menyantuni anak yatim dan pakir miskin juga memberikan baju seragam kepada ketua majelis zhikir pemangku se-kecamatan pagar dewa.
Terpisah Camat Haiza Rinsa, SH., .Mengungkapkan, pengajian akbar yang digelar telah menjadi kegiatan rutin majlis taklim di 10 “Diharapkan dengan adanya pengajian ini, keimanan dan ketentraman warga tetap kondusif,” pungkasnya. (rom)

Tidak ada komentar