HEADLINE

April Peletakan Batu Pertama GOR

Balikbukit, WL-Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di kompleks Kawasan Sekuting Terpadu Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dipastikan berlangsung tahun ini.

Menurut Kadispora Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Drs. Saripan Halim, Rabu (21/3), peletakan batu pertama GOR tersebut dijadual dilangsungkan bulan April mendatang oleh gubernur Lampung Sjahroedin ZP.
“Manurut jadual yang kami terima gubernur akan melatakkan batu pertama pembangunan GOR tersebut pada april mendatang,” kata Saripan.
Saat ini, sambung dia, pembangunan GOR dan stadion memasuki tahap pengumuman lelang.
Dikatakan jika pembangunan stadion dianggarkan secara bertahap. Untuk tahun ini dianggarkan Rp1,2 miliar. Sementara untuk pembangunan GOR dianggarkan Rp7,5 miliar. (esa)
Hal 3:
PKB Kosulidasi Pemenangan Balon
Balikbukit, WL
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) usai melangsungkan kosulidasi partai hingga ke tingkat ranting.

Itu dilangsungkan sebagaio salah satu tahapan pemenangan balonbup yang disung partai itu.
Demikian dikatakan politisi asal PKB yang juga ketua Komisi D DPRD Lambar Zeplin Erizal, Rabu (21/3).
“DPC beberapa waktu lalu telah menggelar rapat kosuidasi hingga tingkat ranting untuk memenangkan balonbup yang telah diusung. Bahlkan kini saya tengah berada di Jakarta dalam rangka itu,” ujar Zeplin. (esa)

Tidak ada komentar