HEADLINE

Warga Krui Apresiasi Kinerja Polisi

Krui Selatan, WL-Warga yang berdomisili di Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengapresiasi kinerja aparat penegak hukum Polsek Pesisir Tengah-Polsek Pesisir Selatan yang belum lama ini menangkap empat pelaku tersangka pencurian asal Bandarlampung dengan modus operandi (MO) menghipnotis korban.

Warga setempat, Setiawan Jaya Ningrat, kepada Warta Lambar, Selasa (7/2), mengatakan pihaknya cukup bangga atas kinerja Kapolsek Pesisir Tengah AKP Azizal Fikri, S.E., yang dinilai cepat tanggap dan sigap dalam menjalankan tugas. Selain itu penghargaan dan ucapan salut juga diberikan kepada Polsek Pesisir Selatan yang langsung memblokade jalan untuk melokalisir ruang gerak pelaku dan melakukan penangkapan.

Tia—panggilan akrab Setiawan jaya Ningrat—menjelaskan hal tersebut merupakan upaya pencitraan yang baik dari aparat kepolisian terhadap pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, utamanya di wilayah pesisir.

Masih kata Tia terkait pencurian yang dilakukan oleh empat tersangka asal Bandarlampung itu diharapkan lebih berhati-hati dan teliti dalam mengembangkan kasus tersebut. Sebab menurutnya jika ditinjau dari MO tidak menutup kemungkinan para pelaku mempunyai jaringan yang tersebar di berbagai wilayah yang diperkirakan telah memakan banyak korban.

“Kami sangat bangga dengan kinerja aparat kepolisian yang langsung tanggap dengan laporan masyarakat. Kami berharap agar hal itu dapat terus dijalankan hingga nanti agar masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang diberikan,” tutup Tia. (nov)


terbit 08 Februari 2012

Tidak ada komentar