HEADLINE

Suara Anda

Banyak Jalan di Lambar Butuh Perhatian
Yth. Dinas PU Lambar. Di Lambar masih banyak jalan rusak yang butuh perhatian dan hingga kini belum diperbaiki. Contohnya jalur Pardasuka-Hanakau Sukau yang kondisinya cukup memprihatinkan, ternyata tak kunjung diperbaiki meski pihak pekon telah beberapa kali mengajukan proposal perbaikan tapi belum juga direspons. Terima kasih. (+62819-2761082X)

Kerusakan SDN 3 Siringgading Diabaikan
Yth. Dinas Pendidikan Lambar. Mengapa kerusakan SDN 3 Siringgading Kecamatan Bengkunatbelimbing hingga kini belum mendapatkan perhatian. Mengapa SDN itu seakan dianaktirikan, pak. Terima kasih. (+62852-6951426X)

Warga Penataran Dambakan Pembangunan Halte
Yth. Dinas Perhubungan Lambar. Mungkin akan lebih bagus jika di perempatan Penataran Balikbukit dibangun halte. Kasihan pak warga dan pelajar ketika menunggu angkutan umum harus berbaris antre di trotoar dan mengganggu pengguna jalan. Terima kasih. (+62812-7271895X)

Harga Beras Melonjak, Warga Bergejolak
Yth. Diskoperindagsar Lambar. Melonjaknya harga beras dalam kondisi paceklik seperti sekarang ini, bak petaka yang terus mencekik. Ini membuat warga golongan menengah ke bawah mengeluh. Pasalnya harga beras dinilai terlalu mahal sementara penghasilan warga cukup minim. Kami berharap pemerintah terkait mencarikan solusi agar harga beras stabil dn terjangkau. Terima kasih. (+62815-418812X)

Pengerjaan PPIP Waynukak Tak Maksimal
Yth. Dinas PU Lambar. Mengapa pengerjaan irigasi Lampai Tengah di Pekon Waynukak Kecamatan Karyapenggawa, bersumber dana PPIP yang belum sebulan dibangun telah rusak dan dianggap berkualitas jelek. Mohon kepada ppihak terkait mengecek pekerjaan tersebut. (+62852-6812071X)

Tidak ada komentar