HEADLINE

Rakor PKB Tetapkan Dukung Mukhlis

Balikbukit, WL-Pengurus DPC dan PAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar rapat koordinasi (rakor) dihadiri Ketua dan Sekretaris PAC dari 25 kecamatan membahas pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Lambar 27 September mendatang.

Ketua DPC Yohansah Akmal, S.H. kepada Warta Lambar, Selasa (7/2), mengatakan selain membahas pemilukada juga membahas Pileg 2014  serta mengatur berbagai setrategi untuk memenangkan berbagai perhelatan akbar.

Dalam pemilukada Lambar partai besutan mendiang K.H. Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur, hingga saat ini masih mendukung bakal calon bupati (balonbub) Drs. H Mukhlis Basri. M.M., dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Keputusan tersebut diambil setelah mendapat dukungan penuh dari PAC yang ada, dukungan yang diberikan kader Partai bukan hanya dikungan semangatakan tetapi juga dukungan moril.

Masih kata dia, Jika seluruh kader partai bahu membahu dalam menghadapi Pemilukada tidak menutup kemungkinan calon yang didukung akan menang.

Pertama datangnya dukungan dari kader partai yang terhadap bakal Balonbub diharapkan juga kader parta mencari dukungan dari warga di setiap PAC dan ranting. “Selain berupaya memenangkan pemilukada juga menyusun segrategi untuk memenangkan Pileg 2014 mendatang,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama kader partai dari kecamatan Lumbokseminung Roni Irawan menambahkan, rakor partai yang digelas singkat tersebut menentukan balonbub yang akan didukung. Juga menyusun berbagai sekrategis yang akan dipergunakan untuk mencari dukungan warga. Dalam menghadapi pemilu 2014 mendatang seluruh pengurus hingga saat ini masih berupaya semaksimal mungkin. “ kami sebagi kader Partai PKB hingga saat ini masih mendukung sepenuhnya Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., untuk menjadi bupati periode mendatang,” pungkasnya. (rom)

terbit 08 Februari 2012

Tidak ada komentar