HEADLINE

PD Buka Penjaringan 22-29 Februari

Balikbukit, WL-Pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar rapat koordinasi (rakor) membahas agenda kerja ke depan partai tersebut dalam waktu dekat.
Itu, terkait jadual pelaksanaan pemilukada di daerah tersebut yang ditetapkan dihelat 27 September mendatang bersamaan dengan Kabupaten Tulangbawang dan Tanggamus.

Rakor digelar di sekretariat partai tersebut bilangan Sukamenanti Liwa, Rabu (15/2), dihadiri seluruh pengurus harian dipimpin Ketua Hj. SW Sundari.
“Hasilnya, ditetapkan pendaftaran balon bupati-balon wabup Lambar 2012-2017 dilangsungkan Rabu-Rabu (22-29/2),” kata Sundari seusai rapat.

Dijelaskan, bersamaan dengan rakor itu juga telah dibentuk tim atau panitia penjaringan diketuai Drs. Kaidul Iman. Waktu pendaftaran dan pengembalian berkas atau formulir juga sama.

Sundari berharap balon yang mengambil berkas di panitia penjaringan serius, tidak sekadar coba-coba atau iseng untuk sebuah popularitas murahan.

“Karena itu agar serius dan tidak terkesan iseng, kita patok biaya pendaftaran Rp30 juta bagi balon bupati dan Rp20 juta untuk balon wabup,” pungkas Sundari. (aga)

Tidak ada komentar