HEADLINE

Mukhlis Rolling 211 Pejabat Eselon
Balikbukit, WL-Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., melalukan bongkar pasang 211 pejabat eselon III dan IV dalam kerangka mengisi jabatan kosong dan penempatan pejabat baru di Gedung Serba Guna (GSG) kompleks pemkab setempat, Selasa (7/2). Ke-211 pejabat tersebut terdiri atas pejabat eselon III-A 28 orang, eselon III-B 32 orang, eselon IV-A 110 orang, dan eselon IV-B 41orang. “Rolling ini mengisi kebutuhan organisasi dan untuk penyegaran. Tentu juga dimaksudkan untuk peningkatan produktivitas dan kinerja,” ujar Mukhlis.

Beberapa pejabat yang dirolling tersebut, di antaranya Kabag Humas dn Protokol Pemkab Burlianto Ekaputra, S.H., Kabag Humas dan Dokumentasi DPRD Drs. Aspawi, M.M. Sekretaris Badan Kepegawian Daerah (BKD) Drs. Junaidi Jamsari, M.M., Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Yurzi, S.Pd., Camat Pesisir Selatan Armen Qodar, S.P., Camat Krui Selatan H.M. Danang Harisuseno, S.Ag., M.Ag., Camat Sumberjaya Nurhadi Sarwo Susilo, S.H., dan Camat Sekincau Agung Satriono, S.E., Camat Suoh Pinnur, dan Camat Airhitam Amrul Hakim, S.Sos.

Kemudian, Camat Pagardewa Haiza Rinsa, S.H., Camat Batuketulis Drs. Helmi, Camat Kebuntebu Yedi Ruhyedi, S.P., Camat Bengkunatbelimbing Zulqoini Syarif, S.H.

Selain itu, Kabid Pemuda Dispora Mesrawan, S.STP., MTP, Sekretaris Dispora Iriansyah, S.P., Sekretaris Dinas Sosial Drs. Juaini Ekaputra, Kabid Litbang Bappeda Edi Jaya, S.STP, MTP, Kabid Pasar Pangku Hazaroni, S.Pd., Kabid Sarana Dispar Suryati, Irban III Badri Husein, S.E., Sekcan Lumbokseminung Syahril, S.H., Sekretaris Distamben Alzaziri Sabki, S.E., M.M., dan Sekcam Balikbukit Ilham Akbar.

Dikonfirmasi seusai pelantikan, Kepala BKD Akmal Abdul Nasser, S.H., M.M. mengatakan beberapa nama yang ditarik dan belum dilantik diproyeksikan untuk menempati pos jabatan pada rolling jilid II berikutnya. Di antaranya mantan Camat Bengkunatbelimbing Drs. H.M. Nizom, M.M., mantan Kabag Humas dan Protokol Indra Kesuma, S.Sos, mantan Sekretaris Disdik Wasisno Sembiring, S.E. “Beberapa nama yang posisinya sudah terisi dan belum mendapatkan job baru, ada yang diusulkan untuk posisi jabatan eselon II, termasuk di antaranya mengisi pos jabatan lowong karena pensiun atau ditarik ke jabatan fungsional. Tapi waktunya belum pasti, nama-namanya masih kita usulkan,” pungkas Akmal. (aga)


 terbit 08 Februari 2012

Tidak ada komentar