HEADLINE

Inkai Lambar Giat Berlatih

Watenong, WL-Ketua Institut Karateka Indonesia (Inkai) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menghimbau agar seluruh atlet yang tergabung di Inkai Lambar, bisa meningkatan prestasi dengan berlatih mengutamakan kedisiplianan hingga bisa mengejar prestasi baik di tingkat Provinsi Lampung maupun tingkat Nasional.

Demikian dikatakan Ketua Inkai Lambar, H. Ulul Azmi Sholtiansya, S.H., kepada Warta Lambar, Rabu (15/2). Menurutnya, atlet Inkai Lambar dituntut untuk menjadi antlit Inkai yang mempunyai skill serta kemampuan tarung untuk bisa kembali mempersembahkan penghargaan untuk Lambar, seperti salah satu atlet Inkai yang beberapa waktu lalu mempersembahkan emas untuk Indonesia dalam kejuaraan karate beregu di Sea Games yang dilaksanakan di Palembang tahun 2011 lalu.

Lanjut dia, pihaknya berharap agar atlet Inkai seperti Suryadi dijadikan motivasi untuk meraih prestasi serupa, sambungnya di Lambar cukup banyak atlet yang berpotensi jika saja giat berlatih, terlebih didikan beberapa pelatih Inkai seperti di Kecamatan Waytenong dan Balikbukit banyak atlet Inkai yang masih kanak-kanak cukup bannyak. “ JIka terus dilatih tidak menutup kemungkinan nantinya akan menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama Lambar di kancah Nasional,” jelas Ulul. (nop)

Tidak ada komentar