HEADLINE

Bang Oji Tetap Optimis Dapat Perahu

Lemong, WL-H. Fahrurrazi, S.P., M.M.—Bang Oji—yang selama ini namanya santer disebut sebagai salah seorang kandidat kuat asal daerah pesisir mencalon bupati Lambar periode 2012-2017, mengaku tetap optomistis bakal mendapatkan perahu sebagai fasilitas mutlak mengikuti perhelatan pesta demokrasi pemilukada, 27 September mendatang. Karena itu, sebelum ada penetapan dari penyelenggara pemilu, masih ada kesempatan melakukan lobi-lobi politik.

“Apalagi akhir akhir ini kan perahu-perahu yang ada, baik yang cukup untuk mengusung pasangan balon maupun yang harus berkoalisi serta partai gurem, sudah dikavling atau diklaim pihak-pihak yang berkepentingan menjadi miliknya. Karena itu kesannya, tertutup sudah bagi balon lain untuk mendapatkan perahu. Tapi saya tetap merasa optimis masih ada perahu yang bisa dipakai, dan karena itu kita masih melobi,” kata Bang Oji, Minggu (5/2).

Optimisme Bang Oji ini memang tidak berlebihan. Sebab semua partai belum satupun yang menetapkan pasangan balon yang akan diusung. Kecuali PDIP yang telah merampungkan tahapan penjaringan dan kini masuk verifikasi berkas balon yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir. Artinya, parpol lain di luar itu masih dimungkinkan untuk mengusung dirinya sepanjang yang bersangkutan berketatapan maju dan berjuang mendapatkannya. (aga)


Terbit 06 Februari 20

Tidak ada komentar