HEADLINE

Antusias Masyarakat Sambut Bang Oji

Karyapenggawa, WL-Salah satu balon bupati yang berasal dari pesisir H. Fahrurrazi, S.P., M.M. alais Bang Oji, yang telah mendaftar di panitia penjaringan balon bupati/wabup periode 2012-2-17 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (15/2), disambut antusias masyarakat Kecamatan Karyapenggawa, berharap pendaftaran tersebut dapat diterima.
Demikian dikatakan tokoh masyarakat yang juga Dalom Simbangan Buai Benyata Pekon Penengahan Purna Irawan, kepada Warta Lambar. Kata dia, masyarakat di kecamatan cukup berterima kasih dengan kesediaan Bang Oji untuk ikut memeriahkan pemilukada yang bakal digelar September mendatang  sebagai salah satu perwakilan dari pesisir, sebagaimana yang sejak lama sudah ditunggu masyarakat di kecamatan itu.

Menurut Purna, kini masyarakat dikecamatan itu tengah bergembira dengan telah mendaftarnya Bang Oji sebagai balonbup, namun disamping kegembiraan tersebut masyarakat berharap agar pendaftaran Bang Oji diterima. Purna menjelaskan bahwa pada saat pendaftaran masyarakat yang ikut mendampingi Bang Oji dari kecamatan itu sebanyak puluhan perwakilan dari masing-masing pekon yang menunjukkan bahwa sejak awal masyarakat cukup antusias dengan kehadiran Bang Oji sebagai salah satu alonbup Masih kata Purna, masyarakat juga akan berupaya semaksimal mungkin memberikan dukungan kepada Bang Oji sejak awal yang diharapkan nantinya Bang Oji dapat duduk dibangku sebagai bupati. “Kami sangat bangga dan berterima kasih dengan keinginan Bang Oji untuk maju sebagai balonbup, dan kami akan terus mendukung beliau agar Bang Oji dapat menjadi bupati di Bumi Beguai Jejama ini,” tutup Purna. (nov)

Tidak ada komentar