HEADLINE

Juara II Lomba Kadarkum Kabupaten

Pesisir Tengah, WL - Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) meraih Juara II Lomba Keluaraga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat kabupaten yang digelar Kamis (17/11), di Gedung Serba Guna (GSG). Camat Edy Mukhtar, S.P., kepada Warta Lambar, Minggu (20/11), mengatakan pihaknya kembali mendapat prestasi yang cukup membanggakan di tingkat kabupaten meskipun hanya mendapat Juara II, namun hal itu membuat masyarakat di kecamatan tersebut merasa senang dengan berbagai prestasi yang sudah cukup banyak diberikan bagi kecamatan itu.

Edy menjelaskan pihaknya baru kali ini mendapat juara sejak pertama kalinya kegiatan tersebut digelar pada lima tahun lalu, hal itu membuat masyarakat di kecamatan tersebut akan berupaya semaksimal mungkin agar pada saat kegiatan itu kembali digelar masyarakat mendapatkan peringkat yang lebih baik lagi.

“Hadiahnya berupa tropi dan dna pembinaan sebesar Rp2,5 juta, dan kami akan berusaha semoga pada tahun berikutnya kami dapat kembali mengukir prestasi bagi kecamatan ini dan masyarakat di sini,” pungkas Edy.

Masyarakat di kecamatan itu cukup bangga dengan berbagai prestasi yang telah diterima, masyarakat juga siap mendukung semua kegiatan yang bertujuan untuk membangun dan membuat kecamatan itu dikenal hingga ke tingkat provinsi. (nov)

Selasa, 22 Nopember 2011

Tidak ada komentar