HEADLINE

Truk Fuso Seruduk Rumah Warga

HANTAM RUMAH : Akibat angin rem kosong, sebuah truk fuso nopol BE4408AM dikemudikan warga Terbanggi Lamteng, Lukman, tujuan Bengkulu terguling dan menghantam rumah warga Pemangku Waysemangka Pekon Bedudu Belalau, Lambar, Minggu (30/10) malam. (Foto : NOPRIADI)

Belalau, WL - Sebuah truk Fuso dengan nomor polisi (nopol) BE4408AM bermuatan mesin pemecah batu (stone crusser) milik PT. Rindang Jaya Tiga Satu tujuan Kabupaten Arga Makmur Provinsi Bengkulu, terguling hingga beberapa kali dan akhirnya menabrak rumah Aiwan Syaputra bin Anwar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 Minggu (31/10).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kedua korban hanya mengalami luka memar dan Lukman hanya mengalami keseleo kaki sebelah kanan.

Kronologi kejadian tersebut, menurut Lukman angin rem kendaraan yang dikemudikannya habis sekitar 200M dari tempat kejadian perkara (TKP) dan membuat rem kendaraan tersebut tidak berfungsi alias blong. “Dari jarak sekitar 200M sudah terasa jika remnya blong, dan saat mendekati TKP saya sudah tidak bisa mengendalikan stir, setelah itu saya tidak ingat lagi,” ucapnya sambil sesekali merintih kesakitan.

Hingga berita ini diturunkan kendaraan tersebut belum bisa dievakuasi. Sebab, gelagar lantai atas rumah yang ditabrak patah dan tersangkut bak kendaraan. Kemungkinan jika kendaraan tersebut ditarik atau dipindahkan kemungkinan rumah tersebut akan rubuh. (nop)

Selasa, 01 November 2011
*)

Tidak ada komentar