HEADLINE

Siapa Bilang Warga Krui tak Layak?


Siapa Bilang Warga Krui tak Layak?
Kepada Saudara Luki. Saya kenal persis dengan saudara Aria Lukita Budiwan, nama panggilannya Luki. Tinggal di Kampungjawa Krui Pesisir Tengah. Artinya warga Krui juga, kan? Saya sangat kecewa dengan statemen saudara di salah satu media yang mengatakan warga Krui belum layak jadi bupati. Menurut saya ini sangat menyakitkan dan menyepelekan kemampuan warga Krui secara keseluruhan. Kalaupun Anda berkeinginan maju mencalon, jangan pernah menjelek-jelekkan tanah tumpah darahmu sendiri dong! Dan kalau Anda kini jadi boneka salah seorang calon, itu sudah kami ketahui sejak lama. Ingat, ini warning pertama buat saudara: mulutmu adalah harimaumu...! Hidup Krui. Ayo, kita dukung calon yang memperjuangkan Krui! (+62819-2811838X)

Kepala UPT Dishut Sumberjaya Jarang Masuk
Kepada Yth. Kadishut Lambar. Kemana kepala UPT Dishut Sumberjaya, kok tidak pernah ada di tempat? Setiap saya mau konsultasi cuma ada seorang staf saja dan banyak tidak tahunya. Mohon jika menempatkan stafnya dibekali pengetahuan yang cukup agar bisa melayani masyarakat. Mohon juga tempatkan kepala UPT yang bisa dihubungi setiap saat. Terimakasih. (+62858-4135297X)

Diskoperindagsar Diminta Benahi KUD Selalaw
Nasibmu KUD Selalaw. Kami warga masyarakat Krui dan sekitarnya merasa prihatin melihat KUD Selalaw yang kini tinggal nama lagi. Dulu kau jaya megah tapi kini apa, tinggal puing-puing. Sirna sudah KUD Selalaw. Semoga bapak selaku Kepala Koperasi Lambar terketuk hatinya untuk membenahi KUD tersebut dan menyeret para pengurusnya ke meja hijau mengembalikan aset-aset dan kekayaan KUD tersebut. (+62853-5700242X)

Kecewa Terhadap Kepala UPT Dishut Sumberjaya
Yth. Bupati Lambar. Saya sebagai masyarakat Anda sangat-sangat kecewa. Setiap saya butuh dengan Kepala UPT Kehutanan Sumberjaya hanya ada staf yang tidak tahu apa-apa. Kepala UPT-nya juga saya perhatikan selalu tidak ada di tempat. Tolong perhatikan ya pak bupati. (+62831-6915921X)

Perbaiki Jalan Kantor Kecamatan Ngambur
Kepada Yth. Dinas PU Lambar. Mengingat kondisi jalan dari depan Kantor Camat Ngambur menuju Pekon Bumiratu-SP 4 (Pekon Mon) sudah rusak cukup parah, jadi kami mohon untuk segera mengaspal/membangun jalan tersebut. (+62857-6940242X)

Selasa, 01 November 2011
*)

Tidak ada komentar