HEADLINE

Meriah, Voli Pantai dan Layang-Layang

Pesisir Tengah, WL - Pergelaran lomba voli pantai dan layang-layang dalam rangka memeriahkan Festival Teluk Stabas (FTS) XIV di Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) di Pantai Kualastabas Krui, berjalan meriah. Itu dibuktikan banyaknya peserta yang berasal dari kecamatan lain di Lambar.

Camat Edy Mukhtar, S.P. kepada Warta Lambar, Rabu (26/10), mengatakan pergelaran lomba voli pantai dan layang-layang tersebut cukup menarik perhatian dilihatdari banyaknya peserta yang berasal dari luar kecamatan itu menjadi bukti bahwa pergelaran dalam memeriahkan FTS XIV disambut antusias masyarakat. “Pesertanya cukup banyak yang berasal dari kecamatan lain. Dan itu menjadi bukti bahwa FTS kali ini berjalan meriah,” ungkap Edy.

Masih kata Edy, pada Lomba Layang-Layang Terindah Juara Pertama Dian, warga Liwa, Juara Kedua diraih oleh SMKN 1 Krui, dan Juara Ketiga Sutrisno warga Liwa. Sementar untuk Layang-Layang Terbaik Juara Pertama Adrian Malanca warga Pasar Kota Krui, Juara Kedua Selamat warga Gedungsurian, Matnas Rizal warga Liwa. Lomba Voli Pantai Putra Juara Pertama Edi Nusirwan dan Stevan warga Pesisir Utara, Juara Kedua diraih Sutarjo dan Dadang warga Pesisir Tengah dan Juara Ketiga Taufik dan Agus Warga Pesisir Tengah. Sementara Juara Pertama Putri Susana dan Rosda, Juara Kedua Erni dan Fitri, Juara Ketiga Ria dan Fenti, dari ketiga kelompok tersebut berasal dari Pesisir Tengah.  “Untuk lomba layang-layang dan voli pantai pelaksanaannya sudah selesai dan berjalan cukup meriah,” lanjut Edy.

Edy berharap kemeriahan acara tersebut dapat dipertahankan dalam FTS di tahun berikutnya agar pergelaran tersebut dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat di kecamatan itu. “Kami berharap agar kemeriahan seperti ini dapat terus dipertahankan,” pungkas Edy. (nov)

Kamis, 27 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar