HEADLINE

Menunggu Tindak Lanjut Kasus BBM

Menunggu Tindak Lanjut Kasus BBM
Yth. Kapolres Lambar. Mohon tindak lanjuti kasus BBM empat orang yang penangguhan sudah lima bulan tak kunjung P21, kami minta keadilan! Jangan-jangan sudah 86. Sementara kakak saya Nasiri dan Lasman dipenjarakan. (+62821-8553318X)

Kepsek SMAN 1 Belalau Kuper
Yth. Bapak Kepala Disdik Lambar. Tolong ditegur Kepala SMAN 1 Belalau Drs. Selamat Riyadi, yang bersikap dingin terhadap tamu yang bertandang ke sekolah tersebut. Seharusnya seorang pimpinan menjadi contoh bagaimana bersikap santun dan mau menerima tamu siapapun dia. Jika tidak diberikan teguran kepada kepsek tersebut dikhawatirkan akan berdampak pada kariernya. Sebab tidak ada kata sulit bagi kami LSM untuk mencari kesalahan seseorang. Terimakaksih (+62821-6787908X)

Sekolah Swasta Butuh Perhatian
Yth. Bapak bupati Lambar. Kami pemilik yayasan dan pendiri sekolah swasta di Lambar mengaharapkan instansi terkait untuk memikirkan nasib kami. Sebab selama ini kami merasa dianaktirikan, padahal dari kualitas siswa kami tidak kalah dari sekolah negeri. Kami butuh perhatian dan penyetaraan seperti sekolah negeri lainnya. (+62857-6978905X)

Penegakan Hukum yang Pandang Bulu
Yth. Bapak Kapolres Lambar. Tolong ditindaklanjuti kasus penangguhan SPBU Kembahang Batubrak yang hanya menahan Nasiri dan empat tersangka lainnya masih menghirup napas segar sebab diberi penagguhan. Penegak hukum tidak adil dalam menegakkan keadilan di Lambar, namun dengan adanya Kapolres baru kami yakin keadilan bisa ditegakkan dengan baik. Terimakasih (+62878-9878998X)

Perambah TNBBS Menuntut Keadilan
Kepada bapak bupati Lambar. Kami masyarakat Kecamatan Lemong yang sempat diturunkan dan dituding sebagai perambah beberapa waktu lalu menuntut keadilan. Sebab masih banyak di Lambar yang menjadikan hutan kawasan sebagai lahan bertani. Bisa dilihat mulai dari Kecamatan Sumberjaya hingga Kebuntebu,  di sekeliling hutan kawasan Register 45 telah dijadikan perkebunan kopi oleh warga setempat. Meski sempat diturunkan pada jaman Orde Baru namun kini hutan kawasan tersebut dibebaskan. (+62812-7900569X

Areal Persawahan di Kenali Kebanjiran
Yth. Bapak Bupati Lambar selaku pemimpin seharusnya mencarikan solusi terkait sengketa hutan marga di Pekon Bakhu Batuketulis. Sebab ratusan hektare areal persawahan di Pekon Kenali yang bermuara di Waysemangka harus merelakan tanaman padi dan sawah kebanjiran saat hujan deras. Sebab hutan yang dijadikan lahan perkebunan oleh warga Pekon Bakhu tersebut menjadi hulu Waylakak dan pada saat hujan debit airnya meningkat hingga 60% menyebabkan pematang sawah jebol dan berdampak pada tanaman padi kami. Terimakasih (+62878-8970959X

Siswi SMKN 1 Kebutebu Mesum
Yth. Kepala SMKN 1 Kebuntebu. Kami segenap siswa SMKN 1 Kebuntebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mengharapkan kepsek dengan segala kewenangannya mengeluarkan oknum siswi yang telah berbuat mesum dengan siswa SMAN 1 Sumberjaya di kamar kos-kosan dan digrebek massa beberapa waktu lalu.. Selain telah mencoreng nama baik sekolah juga berdampak negatif bagi siswa lainnya. (+62812-6921128X)

Senin, 31 Oktober 2011

Tidak ada komentar