HEADLINE

Lagi, Pelayanan PLN Dikeluhkan Warga


Krui Selatan, WL - Pelayanan listrik yang mengalami gangguan atau pemadaman selama 24 jam membuat warga Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) merasa gerah dan kesal. Warga pekon Lintik, Munir, kepada Warta Lambar, Sabtu (29/10), mengatakan dia dan wrag lainnya semakin gerah dengan gangguan pelayanan buruk PLN yang cukup lama. Akibatnya banyak warga yang mengalami kerugian akibat matinya listrik. “Kami sudah sangat gerah dengan sikap PLN yang mamadamkan listrik semena-mena,” ungkap Munir.

Masih kata Munir, selain itu cukup banyak barang-barang elektronik yang rusak akibat listrik yang byar-pet. Dan pemadaman tersebut tidak adanya pemberitahuan terlebih dahulu terhadap warga. Masyarakat cukup mempertanyakan penyebab hal dilakukan oleh pihak PLN yang dianggap cukup merugikan masyarakat itu, jika disebabkan tegangan yang sudah cukup banyak diharapkan PLN tidak melakukan pemasangan listrik terhadap konsumen yang baru.

Pemadaman yang cukup lama dan tidak adanya pemberitahuan terhadap masyarakat cukup sering dialami warga. Warga berharap sebelum pemadaman yang cukup lama pihak PLN melakukan pemberitahuan terlebih dahulu agar warga dapat melakukan antisipasi dam memakluminya. “Kami berharap jika ada pemadaman yang cukup lama pihak PLN memberi tahu kepada warga, sehingga kami bisa bersiap-siap,” pungkas Munir. (nov)

Senin, 31 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar