HEADLINE

Camat Himbau Peratin Bantu Aminullah

Krui Selatan, WL  - Camat Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Zulqoini Syarif, S.H., menghimbau peratin Pekon Balaikencana agar segera mengajukan surat bantuan ke kecamatan terkait balita yang membutuhkan dana yang cukup besar untuk biaya operasi tahap kedua dikarenakan mengalami kelainan pada anus, Aminullah.

Zulqoini, kepada Warta Lambar, Rabu (26/10), mengatakan pihaknya menghimbau agar peratin segera mengajukan surat bantuan Aminullah, agar surat tersebut dapat segera diajukan keberbagai dinas dan instansi. “Saya menghimbau agar peratin segera mengajukan surat tersebut ke kecamatan,” ujar Zulqoini.

Masih kata Zulqoini, surat itu akan diajukan ke Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan kabupaten dan provinsi dengan harapan agar keluarga Aminullah dapat segera mendapatkan Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) mengingat operasi tahap kedua akan dilakukan pada bulan Februari 2012 mendatang.

Pihaknya juga telah melaporkan hal tersebut kepada bupati namun belum direspons karena jadualnya yang padat. “Beliau belum sempat menjenguk Aminullah karena jadualnya cukuppadat,” pungkas Zulqoini. (nov)

Kamis, 27 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar