HEADLINE

Bupati Kunjungi Pekon Padanghaluan

Krui Selatan, WL - Bupati Drs. H. Mukhlis Basri. M.M. melakukan silaturahmi dengan warga Pekon Padanghaluan Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sekaligus menunaikan ibadah solat Jumat berjamaah dengan warga setempat, Jumat (28/10), sekaligus memberikan bantuan pembangunan masjid pekon itu, Darul Muttaqin.

Ketua Pembangunan Masjid, Faisol Effendi, kepada Warta Lambar, Jumat (28/10), mengatakan bupati memberikan bantuan untuk melanjutkan pembangunan masjid sebesar Rp2,5 juta. “Bupati berpesan agar bantuan itu dipergnakan secara maksimal untuk meneruskan pembangunannya,” ungkap Faisol.
Masih kata Faisol, dana tersebut akan digunakan untuk menambah luas area solat wanita, dan beberapa bagian lainnya yang dapat memperindah masjid tersebut agar warga dapat menunaikan ibadahnya dengan tenang dan khusyuk.

Terpisah, Peratin Zulkarnain Amir mengatakan pihaknya cukup berterima kasih dengan bantuan yang telah diberikan. Selain itu warga dipekon itu cukup antusias dengan kunjungan bupati untuk bersilaturahmi. “Dengan bantuan yang telah diberikan pengurus masjid merasa cukup terbantu untuk dapat melanjutkan kembali pembangunan masjid, dan hubungan bupati dengan warga kini semakin dekat,” tutup Zulkarnain. (nov)

Senin, 31 Oktober 2011

Tidak ada komentar