HEADLINE

Boimin Bertekad Majukan Pekon

Gedungsurian, WL - Peratin Pekon Gedungsurian Kecamatan Gedungsurian Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Boimin, yang belum cukup satu bulan dilantik menjadi orang nomor satu di pekon tersebut, bertekad ingin memajukan pekon itu. “Saya akan menjadikan pekon ini selangkah lebih maju,” jelas Boimin, Selasa (1/11).

Menurut Boimin selma kepemimpinannya dia akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan pekon tersebut lebih maju melalui program-program yang ada. Selain memajukan pekon dia juga akan berjuang mensejahterakan warga dan meningkatkan ikatan persaudaraan serta mempererat tali silaturrahmi antarwarga. “Saya juga akan meningkatkan persatuan dan kesatusan sesama warga,” tambahnya.

Namun Boimin menyadari hal tersebut tidak akan terjadi tanpa dukungan warga itu sendiri. Untuk itu dia berharap warga dan seluruh perangkat pekon bahu-membahu meningkatkan dan memajukan pekon tersebut.
Dia juga berharap pemkab selalu memberikan masukan serta bimbingan dan solusi demi terciptanya pekon yang lebih maju dengan masyarakat yang rukun dan sejahtera. “Saya harap pemerintah terus memberikan solusi kemajuan pekon dapat tercapai,” pungkasnya. (san)  

Rabu, 02 November 2011

Tidak ada komentar