HEADLINE

Warga Mengeluhkan Kinerja PLN

Waytenong, WL - Akibat pemasangan listrik di SMPN 3 Waytenog, listrik di beberapa rumah warga di Pekon Padangtambak, Waytenong, Lambar, mati total selama sehari semalam.

Hal tersebut dijelaskan seorang anggota Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP) setempat Hasan AZ, kepada Warta Lambar Selasa (10/10). Menurutnya, akibat kinerja petugas pemesangan listrik yang tidak professional menimbulkan keluhan warga. Mengingat, petugas tersebut bukan petugas langsung Perusahaan Listrik Negara (PLN), melainkan hanya oknum yang ditugaskan oleh biro yang memborong pekerjaan tersebut.

Masih kata dia, dengan adanya kecerobohan petugas tersebut menimbulkan keluhan warga. “Karena mereka pasang di SMP itu, warga menjadi gelap,” jelasnya. Ironisnya, ketika petugas tersebut mengetahui terjadinya listrik padam akibat pemasangan tersebut, pihak tersebut seakan tidak bertanggung jawab serta tidak langsung memperbaiki. “Itu beru diperbaiki setelah ada warga beberapa kali melapor,” tambahnya.

Pihaknya berharap kepada pihak PLN, untuk berhati-hati dalam memberikan tugas terhadap orang-orang yang tidak professional sebab itu dapat merugikan warga. “Saya harap pelayanan petugas tersebut, maksimal terhadap masyarakat serta menurunkan petugas yang professional dan bertanggung jawab terhadap pekerjaanya,” pungkasnya. (san)

Selasa, 11 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar