HEADLINE

UPT Disdik Sukau Gelar Halalbilhalal

Sukau, WL - Unit Pelaksanan Teknis (UPT) Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar halal bilhalal di depan kantor UPT dimaksud.

Tampak hadir Asisten III Herman S., S.E., M.M., serta sejumlah kepala satuan kerja (satker) mulai kepala sekolah hingga peratin dan para tokoh dua kecamatan, Sukau- Lumbokseminung.

Herman mengatakan pihaknya menyambut baik acara halal bilhalal yang diselenggaraka oleh PGRI dan baru pertama kali digelar di Lambar itu. “Saya sangat mendukung sekaligus menyambut baik dengan diadakannya halal bilhalal ini, semoga ke depannya para guru tetap menjaga persatuan kesatuan sehingga tali silaturahmi antara guru tetap terjalin,” ujar Herman.

Lanjut dia, pihaknya juga berharap kepada seluruh guru didaerah agar meningkatkan kuwalitas pendidikan, sebap majunya pendidikan tidak terlepas dari peran serta tenaga pendidik.

“Mudah-mudahan kegiatan semacam ini kedepannya bisa digelar kembali, selain wahana silaturahmi juga maaf-memaafkan merupakan perbuatan yang mulia,” pungkasnya. (rom)

Kamis, 29 September 2011

Tidak ada komentar