HEADLINE

Tuntaskan Kasus Suap di Satpol PP

Tuntaskan Kasus Suap di Satpol PP
Yth. Polres dan Kejari Lambar. Mohon tuntaskan kasus suap oknum Kasat Pol PP Lambar. Karena hingga saat ini kasus tersebut semakin lama semakin dingin dan sepertinya reaksi polisi dan jaksa anteng-anteng saja. Kalau memang dia tidak bersalah mengapa ditangkap dan disel, kalau bersalah tunjukan keprofesionalan Anda sebagai penegak hukum. Terimakasih (+62813-7987362X)

Pengelolaan ADP Hanakau Sukau Tak Jelas
Yth. Camat Sukau. Kami masyarakat Pekon Hanakau mempertanyakan realisasi ADP yang tidak pernah ada kejelasan dari peratin setempat. Sementara banyak sekali fasilitas pekon yang memprihatinkan seperti balai pekon, telah rusak, jalan-jalan butuh rehab bahkan pos ronda di pekon yang sama sekali tak dapat dimanfaatkan karena kondisinya tak layak. Terimakasih. (+62819-2792104X)

Rehab RKBM SDN 2 Padangcahya Tanpa Plang
Yth. Disdik Lambar. Mohon tegur pengelola peroyek rehab ruang kelas di SDN 2 Padang Cahya. Pasalnya, sejak dikerjakan sebulan yang lalu proyek tersebut tanpa pelang sehingga warga tidak mengetahi berapa dan dari mana sumberdana proyek tersebut.Terimakasih. (+62857-6901351X)

Walimurid tak Ingin BSM Dibagi Pakaian
Yth. UPTD Waytenong. Kami sebagai walimurid di salah satu SD di kecamatan setempat mengharap kejelasan dana Bantuan Siswa Miskin (BSM). Pasalnya ada gembar-gembornya BSM akan dibagikan dalam bentuk pakaian sekolah. Untuk itu kami sebagai walimurid mengharapkan BSM dibagikan dalam bentuk dana bukan pakaian sekolah. Terimakasih. (+62815-4170613X)

BPBD Belum Jawab Proposal Warga Mekarjaya
Yth. BPBD Lambar. Mengapa hingga saat ini proposal kami masyarakat Pekon Mekarjaya Gedungsurian hingga kini belum terjawab, sementara jembatan yang hanyut diterjang banjir beberapa bulan lalu telah semakin parah dan tak dapat dilalui lagi. Mohon perhatikan kondisinya pak. Terimakasih (+62857-6912478X)

Senin, 17 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar