HEADLINE

Tuguratu Siap Ikuti FTS

Suoh, WL - Warga Pekon Tuguratu Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mempersiapkan diri mengikuti Festival Teluk Setabas (FTS) XIV tahun 2011 yang dijadual dihelat sejak Senin (24/10). Hal tersebut dijelaskan Peratin Sukono, kepada Warta Lambar, Sabtu (23/10).

Menurut Sukono pihaknya bersama perangkat pekon dan warga setempat saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti FTS. Di antaranya, pakaian adat Lampung dan Jawa serta sarana lainya. Ditambahkanya, pihaknya telah mempersipkan semua sejak beberapa minggu lalu untuk kesuksesan pekon dalam keikut sertaanya mengikuti kegiatan tersebut. “Kami telah mempersiapkan segalanhya untuk ikut serta,” jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya telah membibing warganya untuk menunjukan semua potensi-potensi yang ada ke halayak ramai. “Agar nantinya pekon kami dapat lebih dikenal oleh pekon-pekon lain,” tambahnya.

Masih kata dia, pihaknya berharap dalam FTS tersebut pekonya menjadi yang terbaik serta utusan pekon itu dapat membewa nama baik pekon dan Kecamatan Suoh. “Saya harap pekon ini dapat menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (san)


Senin, 24 Oktober 2011

Tidak ada komentar