HEADLINE

TLS Kunjungi SMPN 2 Sekincau

Sekincau, WL - Sebanyak lima orang tergabung menjadi Tim Lintas Sektoral (TLS) Provinsi Lampung mengunjungi SMPN 2 Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) guna melakukan penilaian terhadap sekolah tersebut yang berkesempatan mewakili Lambar dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) SMP/sederajat di ajang bergengsi tingkat provinsi. Dengan segala persiapan dan kesiapan jauh hari sebelumnya pihak sekolah optimistis mampu menjadi terbaik di tingkat provinsi.

Hal tersebut dijelaskan Kepsek Tri Harjono, S.Pd., kepada Warta Lambar, Selasa (18/10). Menurutnya, tim sebelumnya bermalam di Pajarbulan dan kemudian sekitar pukul 07.30 tim yang sebelumnya berjumlah 16 orang menggelar upacara di lapangan SMKN 1 Waytenong kemudian dibagi menjadi beberapa tim kecil termasuk lima orang yang bertugas menilai di sekolahnya. “Kedatangan tim yang telah ditunggu tiba pukul 09.00 dan langsung mengadakan penilaian meliputi tanaman obat keluarga (Toga), kantin sehat, tanamanan hias, dan administrasi sekolah siswa-guru,” ucapnya.

Masih kata dia, pihaknya cukup optimis akan meraih predikat sekolah sehat se-Lampung sebab alam penilaian dari tim terungkap bahwa tim penilai merasa puas  dengan persiapan sekolah tersebut. “Tim bahkan mengungkapkan kepuasannya atas persiapan sekolah, serta diharapankan kami memenangkan perlombaan tersebut,” tutupnya. (nop)

Rabu, 19 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar