HEADLINE

Sosialisasi Hukum di Kebuntebu

Kebuntebu, WL - Dalam rangka menambah pengetahuan warga Kebuntebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tentang masalah hukum, Kabag Hukum Setkab Lambar Ruspan Anwar, S.H. bersama tim menggelar sosialisasi hukum dengan menghadirkan beberapa tim kabupaten, Rabu (5/10).

Hal tersebut dijelaskan Camat Nurhadi Sarwo Susilo, S.H. kepada Warta Lambar. Menurutnya, tim yang diturunkan dalam sosialisasi tersebut ada beberapa instansi di antaranya dari Bagian Hukum, Dinas  Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, RSUD Liwa, Uspika dan seluruh perangkat pekon serta para tokoh masyarakat.

Ditambahkanya, acara tersebut merupakan kegiatan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar memahami persoalan tentang hukum yang berlaku.

Masih kata dia acara, tersebut merupakan salah satu kegiatan kabupaten dalam rangka wawasan terhadap masyarakat tentang hukum, kesehatan pendidikan dan kepemerintahan. Dengan diadakanya program  kabupaten di kecamatan tersebut, pihaknya merasa cukup berterima kasih kepada instansi-instansi dimaksud.

Dengan terselenggaranya acara tersebut pihaknya berharap, masyarakat dapat memahami hal-hal yang dijelaskan oleh beberapa instansi tersebut. “Saya berharap masyarakat dapat mengerti dan memahami, semua yang dijelaskan oleh masing-masing instansi, karena hal tersebut untuk kemajuan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. (san)

Kamis, 06 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar