HEADLINE

Soni Gelar Monitoring PNPM-MP

Ngambur, WL - Pejabat pelaksana tugas Camat Ngambur Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Sony Sisnur sejak Senin (10/10) menggelar monitoring hasil pembangunan fisik Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat-Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) 2011.

Kepada Warta Lambar, Senin (10/10), Sony menjelaskan guna memaksimalkan hasil pembangunan fisik pihaknya melangsungkan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan. Pihaknya mengaku tidak ingin hanya menerima laporan yang datang hanya di meja.

Lebih lanjut dikatakan, monitoring ini akan dilakukan selama empat hari terhitung Senin-Kamis (10-13/10) di sembilan pekon yang ada di kecamatan itu.

Pada hari pertama dilakukan di pekon Ulokmukti, Sumberagung, dan Negeriratu. Dari tiga pekon tersebut tidak ditemui kejanggalan dalam pelaksanaan pembangunan. "Hasil monitoring kita di hari pertama di tiga pekon tidak ada masalah. Selain minitoring kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk mengadakan pembinaan rutin terhadap pekon-pekon yang ada di Kecamatan Ngambur,” pungkas Soni. (sul)

Selasa, 11 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar