HEADLINE

SMPN 1 Karyapenggawa Gelar Perpisahan

Karyapenggawa, WL - SMPN 1 Karyapenggawa Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar perpisahan dewan guru dan mantan kepala sekolah (kepsek), Sabtu (24/9). Kepsek, Yusirwan, S.Ag., kepada Warta Lambar, Selasa (27/9), mengatakan pihaknya Sabtu (24/9) telah menggelar perpisahan dewan guru dengan para mantan kepsek Arif Usman, S.Pd di lingkungan sekolah, yang berlangsung cukup meriah.
“Perpisahan ini dikhususkan kepada para dewan guru dan mantan kepsek terdahulu,” ungkap Yusirwan.

Masih kata Yusirwan, perpisahan dewan guru dan para mantan kepsek, antara lain Arif Usman, S.Pd., Hasmudin Hasan, S.Pd., Subagio, S.Pd., Aristono, S.Pd., Yeni Susila, S.Pd., Rita Diana, S.Pd., dan Japriadi, S.Pd. Acara itu digelar bertujuan mengenang jasa yang telah diberikan terhadap sekolah dalam
memberikan pendidikan terhadap siswa.

Yusirwan berharap guru yang telah dipindahtugaskan mampu menjalani tugas di tempatnya yang baru sebaik ketika masih mengajar disekolah itu. “Saya berharap semoga para dewan guru yang telah dipindahkan dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Dan kami berterima kasih atas jasa yang telah diberikan di SMPN 1 Karyapenggawa ini,” pungkas Yusirwan. (nov)

Rabu, 28 September 2011

Tidak ada komentar