HEADLINE

SMP Sukajadi Butuh Penambahan Fasilitas

Bandarnegeri Suoh, WL - Minimnya fasilitas yang ada di SMP Sukajadi Kecamatan Bandarnegeri Suoh Kabupaten Lampung Barat (Lambar), cukup berpengaruh pada kegiatan belajar mengajar (KBM), seperti laboratorium komputer, perpustakaan, dan ruang kegiatan belajar mengajar (RKBM). Demikian dikatakan Kepsek Arian kepada Warta Lambar, Senin (24/10).

Menurutnya, fasilitas pendidikan tersebut merupakan salah satu sekolah swasta yang sangat diharapkan bisa terpenuhi karena kualitas pelajarnya mampu menyaingi sekolah-sekolah lain baik negeri maupun swasta di kecamatan tersebut. Pasalnya, sekolah itu sendiri mampu menciptakan pelajar yang tak kalah mutunya dengan sekolah-sekolah lain di Lambar.

Ditambahkan Arian dengan adanya peningkatan jumlah murid memastikan sekolah tersebut menambah fasilitas utamanya RKBM. “Apa lagi saat ini ruang kelas telah banyak yang mulai termakan usia,” jelasnya. Selain butuh penambahan fasilitas sekolah tersebut juga mendesak  untuk dipugar.

Masih kata dia, fasilitas yang diharapkan bertujuan untuk menunjang peningkatan dan kemajuan sekolah. Untuk itu pihaknya berharap pemerintah terkait untuk memperhatikan kondisi sekolah tersebut demi lancarnya proses KBM di sekolah itu. “Saya harap pemerintah dapat membantu memajukan sekolah ini,” pungkasnya. (san)

Selasa, 25 Oktober 2011

Tidak ada komentar