HEADLINE

SMAN 1 Pesisir Selatan Siapkan MKKS Cup

Pesisir Selatan, WL - SMAN 1 Kecamatan Pesisir Kabupaten Lampung Barat (Lambar), hingga kini terus disibukkan dengan persiapan jelang Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Cup, yang hanya tinggal dua bulan lagi.

Kepsek Drs. Bukhroni Hakim, kepada Warta Lambar, Senin (17/10), mengatakan pihaknya hingga kini terus disibukkan dengan persiapan jelang MKKS Cup yang tidak lama lagi digelar. “Hingga saat ini kami tengah sibuk dengan persiapan MKKS Cup, yang kebetulan kita tuan rumahnya,” ungkap Bukhroni.

Masih kata Bukhroni, persiapan tersebut sudah hampir rampung berkat kerja keras para dewan guru dan muridnya beberapa pecan terakhir. “Persiapan kita 80% selesai. Dan mudah-mudahan secepatnya dapat kita rampungkan,” ujarnya.

Dia berharap maksimalnya persiapan tersebut dapat mendukung maksimalnya para muridnya yang mengikuti lomba dalam setiap tangkainya, dan membuat para peserta dari sekolah lain merasa nyaman.

Bukhroni berharap terhadap muridnya yang mengikuti pelatihan agar dapat berlatih dengan maksimal, agar harapan masyarakat dikecamatan itu terwujud. Dan menjadi bukti bahwa kerja keras para muridnya saat pelatihan dilangsungkan sebelum MKKS Cup digelar tidak sia-sia. “Menurut saya murid kami cukup banyak yang berbakat. Dengan demikian saya berharap agar mereka dapat berlatih semampu mereka agar guru dan orang tua mereka bangga dengan prestasi yang diraih,” tutup Bukhroni. (nov)

Selasa, 18 Oktober 2011

Tidak ada komentar