HEADLINE

Polisi Lidik Dugaan Selingkuh

Balikbukit, WL - Polres Lampung Barat (Lambar), kini terus menyelidiki laporan warga Tanjungraya Kecamatan Sukau Babupaten Lampung Baat (Lambar), Ken, terkait dugaan selingkuh yang dilakukan istrinya, SM dengan Tau, juga warga setempat. Kini, Ken sepenuhnya menyerahkah kasus tersebut ke pihak penegak hukum.

Demikian dikatakan Kasubbag Humas, AKP Despan, mendampingi Kapolres AKBP Harri M.F., kepada Warta Lambar, Senin (10/10).

Despan membenarkan jika polres telah menerima laporan dimaksud, Sabtu (1/10) lalu.

Kini, pihaknya terus melakuakan penyelidikan dengan  melakukan pemanggilan beberapa saksi guna dimintai keterangan. “Masih penyelidikan dan pamenggilan beberapa saksi,” tandas Despan.

Sementara itu, Ken saat ditemui di mapolres, mengatakan perselingkuhan istrinya, SM dengan Tau, telah diakui kedua. Itu terungkap saat keduanya dikumpulkan Ken di kediamannya, Jumat (30/9) lalu. “Mereka berdua telah mengakui,” terang Ken.

Merasa tidak terima istrinya berbuat mesum dengan laki-laki lain, Ken melaporkan dugaan hubungan terlarang itu ke polres, Sabtu (1/10).

Menurut Ken, dirinya kini menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya ke pihak penegak hukum. “Saya serahkan saja sepenuhnya ke polisi,” tutup Ken. (esa)

Selasa, 11 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar