HEADLINE

PNPM-MP Pasar Pulau Pisang Disorot

Edi Edwar - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Peduli Lampung (FMPDL) Cabang Lambar

Pesisir Utara, WL - Penggiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Peduli Lampung (FMPDL) Cabang Lambar, Edi Edwar, menyatakan sikap terkait dugaan penyimpangan pengerjaan talud sepanjang 200M di Pekon Pasar Pulau Pisang Kecamatan Pesisir Utara dengan pagu Rp300 juta dari APBN plus dana kosering APBD Lambar.

Kepada Warta Lambar,  Minggu (23/10), Edi menyatakan pihaknya bakal melangsungkan investigasi secara rinci mengenai penyimpangan pembangunan talud tersebut untuk melengkapi data hingga merugikan negara.
Sekadar mengingatkan pembangunan talud di Pekon Pasar Pulau Pisang diduga sarat penyimpangan, utamanya pada ketinggian yang hanya 170Cm-250Cm dari yang seharusnya 350Cm. Selain itu ketebalan talud 40Cm-90Cm seharusnya 100Cm. Sementara pasir tidak dibeli hanya mengambil langsung dari lokasi pembangunan.

Dikonfirmasi, Fasilitator Kegiatan (FK) Edison menyatakan tidak tahu menahu mengenai penyimpangan tersebut. Meski begitu dia menyatakan terima kasih atas informasi tersebut. “Ini akan kita tindak lanjuti,” jelasnya. (sul)

Senin, 24 Oktober 2011

Tidak ada komentar