HEADLINE

Pengerjaan Rabat Beton Lintik Terhenti

Krui Selatan, WL - Pengerjaan rabat beton jalan lingkar di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), bersumber dana Pembangunan Nasional Pemberdayaan Masyarakat-Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) hingga kini hingga kini masih terhenti. Itu karena dana yang dicairkan pada termin pertama telah habis dan termin kedua ini belum cair.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Sadarudin, kepada Warta Lambar, Senin (26/9), mengatakan pihaknya belum dapat melanjutkan pembangunan jalan rabat beton kehabisan dana. Dana pada termin pertama telah habis untuk membeli material dan membayar upah pekerja.

Sadaruddin menjelaskan pihaknya kini tengah berupaya mengurus laporan penggunaan dana. Itu bertujuan agar termin kedua dapat dicairkan dan proyek segera dilanjutkan. Pengerjaan proyek jalan rabat beton yang kini mencapai 40%. Pihaknya berharap diselesaikan sesuai jadual. “Dengan demikian masyarakat dapat menggunakan jalan tersebut dengan rasa nyaman sesuai fungsinya sebagai jalan lingkar pekon.” (nov)

Selasa, 27 September 2011

Tidak ada komentar