HEADLINE

Pengerjaan PNPM-MP Sedampahindah Menelan Korban

Pengerjaan PNPM-MP Sedampahindah Menelan Korban
Yth. BPMPP Lambar. Pengerjaan PNPM-MP Sedampah Indah menelan korban disebabkan ambrolnya talud yang masih dalam pengerjaan. Itu menunjukkan pembangunan tersebut tidak sesuai dengan juklak-juknis serta RAB yang ada. Dimana peran FT. Mohon kepada BPMPP Lambar untuk menegur kinerja pengelola, baik TPK maupun FK yang terkesan sembrono. Terimakasih.
(+62815-4158910X).

Warga Desak Disdik Panggil Mukhlis
Yth. Dinas Pendidikan Lambar. Mohon dipanggil salah seorang guru di SDN Pekon Walur Kecamatan Pessir Utara. Pasalnya, oknom guru yang berstatus PNS tersebut telah berani memakan tabungan murid hingga jutaan rupiah dan pernah berjanji akan membayar jumlah dana tersebut. Akan tetapi hingga kini janji itu tak dipenuhi. Terimakasih. (+62813-7982034X)

Guru SDN Bedudu Kembali Malas-Malasan
Yth. Dinas Pendidikan Lambar. Mengapa kinerja guru di SDN 1 Pekon Bedudu kembali seperti semula, yaitu malas malasan. Seperti pulang pada jam dinas dan ketika upacara bendera hanya dihadiri seorang guru. Berarti teguran selama ini tidak dihargai dan dewan guru serta kepsek di sekolah tersebut terkesan anget-anget tahi ayam. (+62819-2747129X)

Salah Satu Poktan di Mekarjaya Diduga Fiktif
Yth. Distan Lambar. Salah satu poktan di Pekon Mekarjaya Gedungsurian diduga fiktif. Hingga saat ini setiap anggaran diterima hanya dimanfaatkan oleh ketua poktan itu sendiri untuk memperkaya diri. Kami sebegai warga mengharapkan oknum tersebut diberi sanksi sesuai hukum yang berlaku (+62857-6862690X)

Mohon Perhatikan Nasib Aminullah
Yth. Bupati Lambar. Mohon perhatikan nasib Aminullah, balita berusia 26 bulan, buah hati pasangan pasutri Indra (36)-Nacih (26) warga Pekon Balaikencana Kecamatan Krui Satan yang divonis menderita kelainan usus sehingga harus buang air melalui perut. Mohon kiranya bapak bisa memperhatikannya karena kedua orangtua balita tak memiliki biaya operasi sehingga balita tersebut normal dapat buang air melalui anus. Terimakasih. (+62812-380713X)

Selasa, 18 Oktober 2011

Tidak ada komentar