HEADLINE

Masjid Al-Kabariyah Hampir Rampung

Krui Selatan, WL - Pembangunan masjid di Pekon Waysuluh Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) hingga kini hampir rampung dibangun warga setempat.

Peratin Alkhodri, kepada Warta Lambar, Minggu (9/10), mengatakan pembangunan mesjid yang diberi nama Al-Kabariyah itu hingga kini telah mencapai 85%, itu berkat kerja keras warga setempat. yang didanai oleh seorang dermawan. “Masjid kita sekarang sudah hampir rampung dibangun setelah beberapa bulan ini kita terus bekerja keras,” ungkap Alkhodri.

Masih kata Alkhodri, diperkirakan masjid tersebut dapat terselesaikan dalam dua bulan kedepan, dan direncanakan masjid Al-Kabariyah akan diresmikan bersamaan dengan peresmian Majelis Dzikir Kecamatan Krui Selatan. “Rencananya peresmian masjid ini akan bersamaan dengan peresmian majelis dzikir krui Selatan, namun kita belum tahu pasti kapan pelaksanaannya,” lanjut Alkhodri.

“Mudah-mudahan dua bulan kedepan masjid kita ini benar-benar sudah selesai dibangun dan sudah terlihat mengkilat. Dan kami cukup berterima kasih dengan orang yang telah memberikan sebagian hartanya untuk membangun masjid dipekon ini, karena bantuan beliau pekon ini sekarang sudah mempunyai masjid sendiri,” tutup Alkhodri. (nov)

Senin, 10 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar