HEADLINE

Listrik Kerap Kekurangan Tegangan

Sukau, WL  - Gangguan tegangan listrik yang dirasakan pelanggan di Kabupaten Lampung Barat  (Lambar), seperti tegangan listrik yang ada di Pekon Buainyerupa  Kecamatan Sukau, belum juga berakhir. Sebagaimana diungkapkan tokoh masyarakat setempat, Ihsan kepada Warta Lambar, Jumat (21/10). Menurutnya sejak aliran listrik menglami ganguan beberapa minggu yang lalu, tegangan listrik yang ada di pekon itu hingga saat ini masih belum normal.

Gangguan tersebut terjadi disaat menjelang magrib dan aliran listrik mendadak berkurang, akibatnya beberapa lampu yang ada dirumah warga terpaksa dipadamkan .

Ihsan menambahkan, jika aliran listrik yang mengalani gangguan kerugian pelangan tidak pernah ada ganti rugi dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN). Namun jika pihak PLN yang mengalami kerugian akibat pelanggan terlambat membayar tagihan, pihak PLN meminta bayaran denda keterlambatan pembayaran.

Hal tersebut  membuat pelanggan yang selama ini telah mengunankan listrik kerap merasakan kerugian, namun pihak PLN sepertinya tidak melihat apa kerugian pelanggan. “Kami hanya meminta pihak PLN agar aliran listrik tetap menyala sebagaiman mestinya,” jelasnya.

Namun sayangnya petugas yang ada di kantor penjaga Sukau, saat disambangi di kantornya sedang tidak berada di tempat. (rom)


Senin, 24 Oktober 2011

Tidak ada komentar