HEADLINE

Kerusakan Drainase Butuh Perhatian

Lumbokseminung, WL - Sejak musim penghujan tiba, warga Pekon Kagungan Kecamatan Lumbokseminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengeluhkan drainase yang ada tidak berfungsi maksinmal.
Tokoh masyarakat setempat, Heri Santoso, kepada Warta Lambar, Jumat (21/10), mengatakan sejak musim kemarau berakhir drainase tidak berfungsi maksimal. Akibatnya air yang mengalir meluap hingga ke pekarangan rumah warga dan membawa sampah dedaunan yang beraroma kurang sedap karena bersumber comberan. “Jika air yang mengalir tersebut tidak diatasi warga mengkhawatirkan kerusakan akan bertambah dan warga makin resah, ”ungkapnya.

Masih kata dia, rusaknya drainase terjadi sejak beberapa bulan terakhir. Warga setempat sempat memperbaiki kerusakan dengan material seadanya, namun saat hujan turun kerusakan kembali terjadi.
Namun disaat wartawan koran ini menyambangi kediaman Peratin Henri, yang bersangkutan sedang tidak berada ditempat. Menurut salah satu tetangganya. Hendri tengah keluar. “Jika ada perlu datang saja malam hari.” (rom)

Senin, 24 Oktober 2011

Tidak ada komentar