HEADLINE

Kepala TK Gelar Latihan

Waytenong, WL  - Beberapa Kepala Taman Kanak-kanak di Kecamatan Waytenong-Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mengikuti program latihan pembinaan di TK Pembina Kecamatan Balikbukit. Hal tersebut dijelaskan Kepala TK Merpati Emas Waytenong, Holdiyah, S.Pd., Selasa (17/10). Menurutnya, pelatihan tersebut merupakan salah satu program Dinas Pendidikan (Disdik) Lambar dan bertujuan untuk menjadikan kepala sekolah TK lebih profesional dalam membina sekolahnya masing-masing.

Ditambahkanya, pelatihan tersebut di ikuti oleh beberapa kecamatan se-Lambar diantaranya Waytenong, Sekincau, Gedungsurian. Masihkata dia latihan tersebut berlangsung selama tiga hari dan dibina oleh beberapa tutor yang didatangkan dari Bandar Lampung.

Dia berharap kepada Dinas terkait untuk terus melukukan pembinaan semacam itu, demi majunya pendidikan TK di Lambar. “Saya harap pihak dinas terus memperjuangkan kemajuan TK di lambar karena TK lambar masih mabanyak ketinggalan dengan kabupaten-kabupaten lain, dan TK itu merupakan pendidikan dasar anak-anak jadi harus lebih diperhatikan,” pungkasnya. (san)

Selasa, 18 Oktober 2011

Tidak ada komentar