HEADLINE

Kepala Ranting PLN Liwa Didesak Mundur

Balikbukit, WL - Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Zeplin Erizal, S.H., M.H., mendesak Kepala Ranting PLN Liwa mundur dari jabatannya jika tidak mampu mengelola dan memberikan pelaynan terbaik perusahaan plat merah itu.

Demikian ditandaskan Zeplin, kepada Warta Lambar, Senin (17/10) malam. Menurutnya, kenirja kepala ranting saat ini jauh terpuruk ketimbang kepala ranting sebelumnya.

Zeplin juga jika kondisi PLN yang kerap mati telah merugikan konsumen. Sebab itu, lanjut Zeplin, PLN dapat digugat class action—digugat bersama-sama.

Karenanya jika tidak mampu, Zeplin mendesak kepala ranting tersebut keluar dari PLN di tanah Beguai Jejama Sai betik itu. “Kalau tidak mampu, keluar saja dari Lambar,” tandas Zeplin. Zeplin juga memberikan masukan kepada rekannya di komisi B agar mengambil langkah terkait kinerja PLN tersebut.

Sementara itu, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liwa PLN juga mati. Genset yang ada juga rusak.

Terkait hal itu sebagai ketua komis D, Zeplin menghimbau Direktur RSUD untuk memperhatikan masalah tersebut. Zeplin juga mengagendakan bakal memanggil pimpinan RSUD guna dimintai keterangan terkait rusaknya genset tersebut. “kita akan panggil pimpinan RSUD pada awal bulan November,” pungkas Zeplin. (esa)

Selasa, 18 Oktober 2011

Tidak ada komentar