HEADLINE

Kapolsek Sampaikan Hasil Pelatihan

Sekincau, WL - Seluruh personel Polsek Belalau Lambar dipimpin Kapolsek AKP Martaudin, menggelar rapat kordinasi (rakor) sekaligus menyampaikan hasil pelatihan selama tiga hari di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling Bandarlampung. Beberapa item yang disampaikan kepada seluruh personelnya itu, di antaranya bidang serse, shabara, intelijen, lantas, dan bimas, dengan harapan apapun yang disampaikan pada saat rapat tersebut bisa diterapkan seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya.

Guna menjaga keamanan, ketertiban, dan citra kepolisian di mata masyarakat sehingga dengan segala capaian dan kinerja yang disiplin dan penuh tanggung jawab seluruh kecamatan lnaungan Mapolsek tersebut kondusif dan terjaga dari sesuatu yang tidak diharapkan. Hal tersebut dijelaskan AKP. Martaudin, kepada Warta Lambar, Senin (18/10).

Menurutnya, dengan diberikannya sosialisasi penyampaian hasil pelatihan tersebut seluruh personil lebih meningkatkan kedisiplinan sehingga, seluruh anggota benar-benar bisa menjadi pelindung, pengayom, dan penegak hukum berwibawa namun disenagi masyarakat. “Dan yang lebih penting seluruh porsonel meningkatkan kinerja dan kedisiplinan masing-masing individu,” ucapnya.

Masih kata dia, selain acara btersebut digunakan untukm menyampaikan hasil pelatihan yang cukup berguna guna meningkatkankedisiplinan, rakor tersebut adalah rakor rutin bulanan untuk mengevaluasi kinerja personel dalam setiap bulannya. Kegiatan yang diikuti seluruh personil Mapolsek tersebut tampak didengarkan dengan begitu khidmat, terlebih saat kapolsek menyampaikan hasil pelatihan tampak seperti buku pelajaran tersendiri bagi seluruh personel. Dan saat evalusasi kinerja tidak ada laporan ketidak amanan dari seluruh personil jika di seluruh kecamatan naungan mapolsek tersebut terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. “Dengan demikian terlihat meningkatnya kinerja personil dan kedepannya diharapakan akan lebih meningkat,” tutupnya. (nop)

Selasa, 18 Oktober 2011

Tidak ada komentar