HEADLINE

Jelang Pemilukada, PNI Marhaenise Bersiap

Sumberjaya, WL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Indonesia (PNI) Marhaenisme Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Arhap, mengaku telah mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) Sukmawati Soekarno Putri yang akan bertandang ke Provinsi Lampung 28 Oktober mendatang.

Hal tersebut dijelaskan Arhap kepada Warta Lambar Kamis (6/10). Menurutnya seluruh kader dan sesepuh PNI Marhaenisme tersebut akan diberangkatkan 27 Oktober menyambut kedatangan ketum di sekretariat provinsi di Bandarlampung. “Dan ketua PNI Marhaenise siap memfasilitasi untuk bertatap muka dan silaturrahmi dengan ketum,” ucapnya

Masih kata dia, dihimbau kepada seluruh simpatisan setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC), akan  diberangkatkan sebanyak tujuh kader partai. Lanjutnya kunjungan ketum tersebut sebagai program  konsolidasi partai untuk merapatkan barisan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 dan Pemilukada di kabupaten kota seluruh Provinsi Lampung. “Diharapkan seluruh kader partai mempersiapkan diri untuk mengikuti acara tersebut,” tutup Arhap (nop)

Jum'at, 07 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar