HEADLINE

Distribusi PDAM Limau Kunci Diminta tak Lancar

Distribusi PDAM Limau Kunci Diminta tak Lancar
Kepada Yth. Direksi PDAM Limau Kunci. Sampai kapan air di Liwa mati, jangan lama-lama dong matinya, kasihan. Masa sampai berhari-hari. Kami juga butuh air, pak. Mohon ditindklanjuti supaya kami juga kebagian air. Terimakasih. (+62853-7983374X)

Erwin Nizar Diusulkan Jadi Nama Bandara Krui
Idealnya Bandara Serai diberi nama yang berkaitan dengan Krui, nama yang punya makna bagi Krui, atau penggagas bandara. Misalnya, Bandara Erwin Nizar. Kan almarhum  Erwin Nizar yang memperjuangkan adanya Bandara Serai. (+62813-8010695X)

Warga Desak Polisi Usut Kasus KCMU
Yth. Kapolres Lambar. Setiap kasus terkait indikasi keterlibatan oknum-oknum tertentu yang ditengarai ikut bermain di PT. KCMU tak diust tuntas. Kami berharap bapak bis menuntaskannya karena masyarakat akan mencatat kinerja bapak dan juga jajarannya. Kami yakin bapak mampu bekerja secara profesional tanpa merasa terbebani oleh pihak-pihak yang menginginkan suasana di KCMU tak akan selesai. Terimakasih. (+62821-7710727X)

Warga Desak Penertiban Hiburan Malam
Kepada Yth. bapak Kapolres Lambar. Mohon dibatasi waktunya dan tolong antisipasi bagi tiap yang mengadakan hiburan malam yang selalu dan selalu meresahkan warga di sekitarnya. Karena di sanalah tempat si obat terlarang dan minuman jahat beraksi, yang akhirnya memicu tawuran…
(+62858-4052627X)

Banyak Proyek Tak Pasang Plang
Kepada Yth. Bapak Bupati dan Kadis PU Lambar. Beberapa proyek di derah Lambar tidak memasang plang. Ini kan menunjukkan sinyal kalau pengerjaannya asal. Kalau sesuai kenapa takut dipasang. Wajar kalau beberapa proyek terkesan asal-asalan. Mohon ditindak, pak! Terima kasih. (+62813-7963422X)

Pelayanan PLN Lambar Tetap Tak Maksimal
Kepada Kepala Rantng PLN Liwa. Pelayanan PLN setiap hari selalu hidup-mati atay byar-pet. Ada apa ini, pak! Kami sebagai pelanggan kalau telat bayar didenda. Tapi kalau lampu yang byar-pet PLN tidak didenda. Terima kasih. (+62852-7968773X)

Selasa, 04 Oktober 2011

Tidak ada komentar