HEADLINE

Antusiasme Masyarakat Jelang FTS

Pesisir Tengah, WL - Masyarakat Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) cukup antusias sehubungan akan digelarnya lomba layang-layang dan voli pantai dalam rangka memeriahkan Festival Teluk Stabas (FTS).

Camat Edy Mukhtar, S.P., kepada Warta Lambar, Minggu (16/10), mengatakan masyarakat di kecamatan itu cukup antusias dengan akan digelarnya dua tangkai lomba dalam rangka memeriahkan FTS, Rabu (26/10). “Masyarakat kita senang karena dari beberapa kegiatan untuk memeriahkan FTS, dua diantaranya digelar di Krui,” ungkap Edy.

Edy menjelaskan hingga kini pihaknya terus mempersiapkan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan meriah, persiapan kini ditempuh yakni terus memberitahukan terhadap masyarakat waktu pendaftaran dan mempersiapkan lapangan bola voli.

Edy juga menyampaikan antusias masyarakat tidak hanya pada FTS, antusias lainnya yaitu pada pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) mengingat masyarakat memang telah menunggu hal itu sejak lama. “Mereka sangat berterima kasih terhadap pemkab yang telah membangun GSG, yang kini mulai berjalan,” pungkas Edy.

Namun banyak dari berbagai pihak yang mempertanyakan pembangunan tersebut karena papan informasi sejak pembangunan itu dimulai hingga kini belum dipasang oleh pihak rekanan. (nov)

Senin, 17 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar