HEADLINE

Suara Anda - Senin, 19 September 2011


Soal Byar-Pet, Warga Diminta Bupati Tegur PLNYth. Bapak Bupati Lambar. Kami memohon agar pemerintah segera meminta kepada PLN Persero agar tidak mematikan lampu setiap hari. Di Lampung Barat ini kayaknya gak pernah satu bulan penuh tidak mati lampu. Gimana pembangunan bisa lancar kalau listriknya hidup-mati terus. Saya harap kepada bapak bupati untuk melaksanakan keluhan masyarakat. Katanya mau menjadikan masyarakat yang Cekatan. Tapi kalau sering mati lampu gimana mau cerdas, keratif, dan aman. Terimaskih. (+62857-6863474X)

Poktan Tunas Harapan Minta Diperhatikan

Yth. Dinas Pertanian Lambar. Mohon perhatikan kinerja pengurus Gapoktan dan PPL yang bertugas di Kecamatan Waytenong. Sebab, banyak poktan-poktan yang merasa tidak dihiraukan PPL dan pengurus gapoktan itu sendiri. Seperti Poktan Tunas Harapan Talang Pete Pekon Mutaralam yang sejak tahun 2006 lalu belum pernah merasakan anggaran, juga PPL yang ditugaskan hanya satu kali datang pembinaan terhadap poktan tersebut. Terimakasih. (+62815-4040531X)

Polisi Diminta Tindak Pelaku Penyegelan
Yth. Jajaran Polsek Belalau mohon tindak tegas sesuai hukum pelaku penyegelan terhadap hak milik orang lain yang terjadi di Pekon Waspada Kecamatan Sekincau karena hal itu sama artinya dengan dengan perampasan. Mohon betul pak polisi. Terimakasih. (+62813-7983785X)

Tpk Pekoan Kerang tak Berdayakan Warga Setempat
Yth. BPMPP Lambar. Mohon perhatikan kinerja pengelola PNPM-MP Pekon Kerang Kecamatan Batubrak. Pasalnya, pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 1.000 meter di pekon tersebut tidak memberdayakan masyarakat setempat. Molen yang ada di lokasi tidak dimanfaatkan hanya sebagai pajangan saja untuk mengelabui pemantau. Terimakasih. (+62857-6702437X)

Fasilitas Permainan Anak-anak tak Dimanfaatkan
Yth. Dinas Pariwisata Lambar. Mohon perhatikan fasilitas permainan anak-anak di KWT Lumbok Seminung Resot karena fasilitas yang ada terkesan hanya menghabiskan anggaran. Sebab hingga saat ini tak manfaatnya. (+62819-284912X)

Kekeringan Warga Bedudu Minta Kepedulian Dewan
Yth. Para wakil rakyat asal dapil 4. Tolong perhatikan nasib petani di Pemangku Waysemangka Pekon Bedudu Kecamatan Belalau. Pasalnya terdapat 70 hektare areal persawahan di wilayah ini mengalami kekeringan dan sangat membutuhkan perhatian. Sesuai janji para wakil rakyat sebelum menduduki kursi DPRD pihak-pihak tersebut akan mensejahterakan masyarakat. Sekarang tinggal pembuktiannya! (+62812-7280637X)

Tindaklanjuti Wacana Pemekaran Balikbukit
Yth. Instansi terkait. Kecamatan Balikbukit sudah saatnya dimekarkan mengingat luas wilayah dan jumlah penduduk yang telah memadai ketimbang kecamatan yang lain saat ini dalam proses pemekaran. Terimakasih. (+62812-1392618X)

1 komentar:

  1. Mslah byar-pet truz yg d'perbincangkan, terkesan keluhan dari masyarakat tidak ditanggapi oleh pemerintah, khususnya lampung barat, tlong donkz bpk bupati di prioritaskan penyelesaiannya mslah byar-pet..

    BalasHapus