HEADLINE

Smanda Olympic 2011 Masyarakatkan Olahraga

Selasa, 13 September 2011

Bandarlampung, WL - Prestasi membanggakan baik nasional maupun internasional sudah tidak asing lagi terdengar dari Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (Smanda) Bandarlampung. Kehebatan mereka dalam mengharumkan nama sekolah dan nama Lampung sudah biasa. SMA yang dipimpin oleh Sobirin ini memang menjadi sumber inspirasi bagi banyak sekolah khususnya di Lampung.

Kali ini sekoalah tersebut menggelar kegiatan kompetisi olahraga se-propinsi Lampung. Sebanyak 1.000 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Provinsi Lampung berpartisipasi pada gelaran Smanda Olympic 2011. Kegiatan kompetisi olahraga yang digelar OSIS SMANDA Bandarlampung ini melibatkan tidak kurang dari 30 SMA se-Lampung. Adapun olahraga yang diikuti: Sepakbola mini, modern dance, catur, basket, dan band.

Ketua OSIS Smanda Gilang Persada menjelaskan, kompetisi olahraga digelar 11 - 22 September mendatang. Pada kegiatan ini diperebutkan piala, medali hingga uang tunai total puluhan juta rupiah.

"Pada intinya, melalui arena kompetisi ini kami ingin mewujudkan kebersamaan dan kekompakan antar siswa di Lampung. Selain itu, kami ingin memasyarakatkan olahraga demi kesehatan jasmani sekaligus rohani siswa," tuturnya. (len)

Tidak ada komentar